Kabar-kabari seputar GAW Bukit Kototabang

Home | kabar-kabari

Penghargaan Terbaik II IKPA - Stasiun Pemantau Atmosfer Global Bukit Kototabang

  • Admin / Kamis, 04 Maret 2021
  • 65

Image Description

Kamis, 04 Maret 2020 bertempat di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pembendaharaan (DJPB) Sumatera Barat, Stasiun Pemantau Atmosfer Global Bukit Kototabang mendapat penghargaan Terbaik II IKPA dengan Pagu Belanja Modal Dibawah Rp.10 Milyar. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil DJPB Sumatera Barat kepada Kepala Stasiun (KPA) Stasiun Pemantau Atmosfer Global Bukit Kototabang bapak Wandayantolis, M.Si. Urutan pertama diterima oleh Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Solok, dan posisi ketiga diterima oleh Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat.

Pada Kesempatan ini Kepala Stasiun Pemantau Atmosfer Global Bukit Kototabang mengucapkan terima kasih kepada tim keuangan dan semua pegawai atas kerjasamanya selama ini yang telah berupaya dan bekerja keras dalam melaksanakan kegiatan penyelanggaraan keuangan khususnya kegiatan belanja modal. 

   
   

 


Kabar lainnya

Info Gempa

11 Apr 2021 17:44:45 WIB
Magnitudo : 4.8
Kedalaman : 26 km
Lokasi : 6.33 LS - 104.66 BT
Pusat gempa berada di laut 94 km Barat Daya Tanggamus
Gempa ini dirasakan untuk diteruskan pada masyarakat
Historis Gempa

Help Desk

Artikel

Pengumuman

Stasiun Pemantau Atmosfer Global Bukit Kototabang (Global Atmosphere Watch) terletak di Pulau Sumatera, Indonesia (0° 12′ 07″ LS – 100° 19′ 05″ BT). Stasiun ini berjarak 17 km arah Utara kota Bukittinggi dan lebih kurang 120 km Utara kota Padang.

Aplikasi Mobile

GAWku merupakan aplikasi basis Android resmi dari Stasiun Pemantau Atmosfer Global (GAW) Bukit Kototabang yang menyediakan informasi kualitas udara, cuaca, klimatologi dan kegempaan.

Image Description

Kontak Kami

Jalan Raya Bukittinggi - Medan KM.17 Palupuh, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat 26151