Kabar-kabari seputar GAW Bukit Kototabang

Home | kabar-kabari

Rapat Bulanan Online Pertama Di Stasiun Pemantau Atmosfer Global Bukit Kototabang

  • Admin / Senin, 06 April 2020
  • 230

Image Description

Hari ini tanggal 6 April 2020, pegawai Stasiun Pemantau Atmosfer melakukan rapat rutin bulanan. Rapat kali ini berbeda dengan yang dilakukan pada bulan sebelumnya, edisi kali ini rapat dilakukan melalui media video conference. Walaupun rapat dilakukan secara online tetapi tidak mengurangi semangat dari pegawai. Pertemuan virtual seperti ini adalah salah satu upaya untuk meminimalisir penyebaran virus corona. Pegawai tetap berada ditempat masing-masing, tetapi tetap bisa terkoneksi dengan rekan kerja.

                Rapat rutin bulanan membahas tentang kelengkapan data bulan maret 2020, agar data yang dikelurkan merupakan data yang bisa dipertanggung jawabkan dalam validitas nya. Selain itu dalam rapat juga ada pemberitahuan tentang peraturan Kepala Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) tentang seragam pada saat dinas.

 

 

 


Kabar lainnya

Info Gempa

22-Sep-20 08:19:07 WIB
Magnitudo : 5.2 SR
Kedalaman : 141 Km
Lokasi : 6.87 LS - 129.45 BT
232 km TimurLaut MALUKUBRTDAYA
tidak berpotensi TSUNAMI
Historis Gempa

Help Desk

Artikel

Pengumuman

Stasiun Pemantau Atmosfer Global Bukit Kototabang (Global Atmosphere Watch) terletak di Pulau Sumatera, Indonesia (0° 12′ 07″ LS – 100° 19′ 05″ BT). Stasiun ini berjarak 17 km arah Utara kota Bukittinggi dan lebih kurang 120 km Utara kota Padang.

Aplikasi Mobile

GAWku merupakan aplikasi basis Android resmi dari Stasiun Pemantau Atmosfer Global (GAW) Bukit Kototabang yang menyediakan informasi kualitas udara, cuaca, klimatologi dan kegempaan.

Image Description

Kontak Kami

Jalan Raya Bukittinggi - Medan KM.17 Palupuh, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat 26151