Kabar-kabari seputar GAW Bukit Kototabang

Home | kabar-kabari

Upacara Peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 Stasiun GAW Bukit Kototabang

  • Admin / Senin, 17 Agustus 2020
  • 53

Image Description

Senin, 17 Agustus 2020.

Ditengah wabah CORONA ini tidak mengurangi semangat kebangsaan dari para pegawai Stasiun Pemantau Atmosfer Global Bukit Kototabang untuk melaksanakan upacara bendera Peringantan ke-75 Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI. Upacara Peringantan ke-75 Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI dilaksanakan oleh para pegawai Stasiun Pemantau Atmosfer Global Bukit Kototabang Bukit Kototabang melalui siaran TV dari beberapa lokasi yang berbeda.

 

Bagi pegawai tinggal di komplek perumaan dinas, upacara dilaksanakan di dalam Guest House Stasiun Pemantau Atmosfer Global Bukit Kototabang di Pasadama. Bagi pegawai yang saat itu dinas oprasional maka pelaksanaan dilakukan di lobby Stasiun Pemantau Atmosfer Global Bukit Kototabang, sedangkan bagi pegawai yang tidak tinggal di komplek perumaan dinas mengikuti upacara dari rumah masing-masing.

Pelaksanan upacara di Guest House Stasiun di Pasadama dan Stasiun Pemantau Atmosfer Global Bukit Kototabang tetep mengikuti protokol kesehatan COVID-19 dengan pemakaian masker dan menjaga jarak antar personil.


Kabar lainnya

Info Gempa

22-Sep-20 08:19:07 WIB
Magnitudo : 5.2 SR
Kedalaman : 141 Km
Lokasi : 6.87 LS - 129.45 BT
232 km TimurLaut MALUKUBRTDAYA
tidak berpotensi TSUNAMI
Historis Gempa

Help Desk

Artikel

Pengumuman

Stasiun Pemantau Atmosfer Global Bukit Kototabang (Global Atmosphere Watch) terletak di Pulau Sumatera, Indonesia (0° 12′ 07″ LS – 100° 19′ 05″ BT). Stasiun ini berjarak 17 km arah Utara kota Bukittinggi dan lebih kurang 120 km Utara kota Padang.

Aplikasi Mobile

GAWku merupakan aplikasi basis Android resmi dari Stasiun Pemantau Atmosfer Global (GAW) Bukit Kototabang yang menyediakan informasi kualitas udara, cuaca, klimatologi dan kegempaan.

Image Description

Kontak Kami

Jalan Raya Bukittinggi - Medan KM.17 Palupuh, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat 26151